Jumat, 25 November 2016

[REVIEW] 6 Alasan Mengapa Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Wajib Ditonton?

Scarlet Heart Ryeo merupakan serial televisi Korea Selatan yang diangkat dari novel Tiongkok berjudul, “Bu Bu Jing Xin” karya Tong Hua. Berikut alasan mengapa kamu wajib untuk menonton drakor yang satu ini:

1.       Cerita Penuh Intrik
Kita sebagai penonton selalu dibuat terkesima oleh plot dan alur cerita Drakor. Benar-benar di luar dugaan alias tidak tertebak. Memang, Drakor selalu menyajikan cerita-cerita menarik. Tapi drakor yang satu ini luar biasa. Di samping genre historical yang sudah bisa dipastikan akan menyajikan berbagai macam intrik kerajaan dan embel-embelnya. Yang jelas, ketika kamu menonton Drakor ini, siap-siap baper dah! Emosimu bakalan dimainkan secara sempurna ^0^

Sumber Gambar: Indowarta


2.       Surganya Cogan
Satu Drakor biasanya hanya menampilkan maksimal 3 cogan alias cowok ganteng. Nah, kalau di sini, ada 7 cogan, sodara-sodara. Gimana nggak melek terus? :D Yang lebih menarik, mereka berhasil memainkan karakternya dengan sempurna! Prince Wong So yang cool abis. Prince Wang Wook yang pintar, kalem, dan berkharisma. Prince Wang Yo yang ambisius. Prince Wang Eun yang lucu, kocak, dan lugu. Prince Baek-ah yang lembut hatinya. Prince Wang Jung yang keren abis. Prince Wang Won yang licik.
Aihhhh… mereka daebak!

Sumber Gambar: dorama.akihabara.cz


3.       Cantiknya IU
Di sini, kita dipuasin oleh acting keren dari si cantik IU. Udahlah orangnya cakep, suara oke, acting pun ciamik. Suka banget dengan peran yang dia bawakan. Di awal-awal episode, dia berperan sebagai perempuan yang ceria, tidak takut pada apapun, dan selalu bersikap apa adanya. Kepolosannya membuat para pangeran tertarik padanya. Ketika memasuki pertengahan cerita, IU bertransformasi menjadi perempuan kuat, dewasa, dan tangguh. Menye-menyenya hilang seketika. Sesuai dengan kondisi kerajaan yang sudah berubah sebab para pangeran saling berebut tahta. Di ending, dia berperen sebagai perempuan sabar, dan berpendirian kuat. Tangisannya selalu berhasil menyayat hati. Kamu kerennn eonni!

Sumber gambar: Amino Apps


4.       Ada Seohyun!
Seohyun yang manis memainkan perannya begitu sempurna. Ketika dia megang pedang, kesannya malah manis ya. Bukan menakutkan. Cantik banget sih :D  Nggak bosan-bosan mandanginnya. Pantas Pengeran Baek-Ah sampai jatuh cinta. Sayangnya ending cinta mereka tragis L Kasihan Baek-Ah ditinggal mati.

Sumber Gambar: Indowarta


5.       Ending Memukau
Ending Drakor yang satu ini anti mainstream. Banyak yang menyayangkan endingnya karena tidak bahagia. Tapi bagi saya, endingnya luar biasa! Love it!

Sumber Gambar: AsianWiki


6.       Soundtracks Menyayat Hati
Kita tidak tahu apa arti dari lyrics dari lagu-lagu itu (kecuali ngintip subtitle ya). Tapi tetap saja berhasil membuat hati ikut tersayat-sayat. The power of Drakor sih ini. :D

Sumber Gambar: Twitter.com



So, tunggu apalagi? Yang belum nonton, silahkan masukkan Drakor yang berjumlah 20 episode ini ke dalam listmu. Dijamin tidak mengecewakan! J  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @evariyantylubis