Ads

[Review Drakor] WHY HER? 2022

Sumber: https://asianwiki.com/Why_Her%3F


Why Her? merupakan Drama Korea yang dibintangi oleh Soe Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae dan Hwang In Yeop sebagai Gong Chan dan Kim Dong Gu. Sutradara Drakor ini adalah Park Soo Jin. Tayang di SBS TV. Untuk yang mau menikmati Drakor menegangkan ini, boleh tonton melalui Viu atau Viki. Seru? Banget! Saking serunya saya memutuskan untuk menikmati Drakor ini secara ongoing. Jarang-jaranglah ini 💥😁

Mengapa Drakor ini layak dinikmati untuk mengisi waktu luangmu? 

Sumber: viu.com


  1. Pemainnya pada keren semua! Khususnya Soe Hyun Jin. Saya suka akting oenni yang satu. Ia selalu berhasil masuk dalam peran yang diberikan. Mimik wajah, gestur tubuh, suara, semuanya T.O.P banget. Dalam Why Her, doi berperan sebagai seorang pengacara terkemuka. Saya suka karakternya yang tegas, lugas, berwibawa, tak kenal takut, selalu berusaha kuat di hadapan lawan, berjuang untuk menjadi yang terbaik. Cara bicara dan jalannya juga elegan. Belum lagi busana yang ia kenakan, cantik! Kalau mau kenal lebih dalam dengan oenni ini, boleh lho tonton dramanya yang lain seperti Another Miss Oh (2016), Dr. Romantic (2016-2017), Temperature of Love (2017), dan The Beauty Inside (2018). Dari beberapa drama tersebut, saya paling suka perannya di Another Miss Oh. Kerennya luar biasa! Drama itu jua yang membuat namanya kian bersinar di dunia per-drakoran. 



    Semarangku.com

  2. Ada Hwang in Yeop. Perdana nonton drakor beliau yang berjudul True Beauty. Drakor anak sekolahan yang membuat namanya melambung tinggi. Tapi, dalam Why Her? perannya kebanting dengan Mbak Soe Hyun Jin yang ciamiknya luar biasa. Beberapa episode awal, saya masih kurang sreg dengan akting beliau. Datar sekaliii! Beruntung beberapa episode di akhir, fell-nya mulai kuat. 

  3. Kasus demi kasus membuat penonton bertanya-tanya. "Siapa sebenarnya dalang dibalik semua ini?" Kita dibuat pusing tujuh keliling untuk menebak pelaku yang sebenarnya. 



    Sumber: Kdrama Unni

  4. Oh Soo Jae benar-benar diuji mentalnya oleh Choi Tae Guk! Apalagi pas Oh Soo Jae tahu cucu si Choi Tae Guk adalah anak kandungnya. Baru memulai momen dengan si cantik Choi Jae Yi, ia malah harus menghadapi kenyataan pahit bahwa sang anak harus meninggal di depan matanya. Sebagai seorang ibu yang kehilangan putri yang baru ia tahu masih hidup, aktingnya kereeeeeen banget! Tangisnya begitu menusuk. Membuat penonton merasakan kesedihan luar biasa. 

  5. Percintaan Oh Soo Jae dan Gong Chan masih kurang berkesan bagi saya. Mungkin karena perbedaan usia? Entahlah. Tapi, karena drakor ini bukan genre romance, tak apalah bumbu romance ala kadarnya saja. 

  6. Dibikin geram dengan ulah Choi Tae Guk dkk. Ini kakek-kakek memang paling cocok dengan peran sadis seperti ini.

    Itu saja dulu. Yang penting, Drakor ini sayang untuk dilewatkan. Asik! Episode demi episode bakalan bikin kamu ketagihan! 😍



Post a Comment

0 Comments