Thursday, September 16, 2021

[Review] Body Care Scarlett Whitening (Body Scrub, Shower Scrub, and Body Lotion): Wanginya Bikin Jatuh Cinta!

Scarlett Whitening - Perfect Coffee Edition
Scarlett Whitening - Perfect Coffee Edition


Buat kamu yang punya kulit sensitif dan nggak bisa sembarang pakai produk Body Care, pasti sedih bin kesal. Pingin milih yang A, eh muncul merah-merah di kulit. Milih yang B, aromanya kurang sedap buat dihirup. Pilih yang C, lumayan cocok tapi bikin jebol kantong. Hmm… kamu nggak sendiri! Saya juga pernah merasakan hal yang sama. Lantas, bagaimana? 


Beberapa minggu yang lalu, adik saya rekomendasiin rangkaian Scarlett Whitening buat saya. Sebagai pecinta Scarlett, dia termasuk paling gencar buat promosiin rangkaian ini, khususnya pada saya. Awalnya saya masih acuh tak acuh. Tapi setelah produknya disodorin langsung, eh, malah jatuh cinta! Aromanya itu lho! Bikin nagih, lagi dan lagi. Segar dan berhasil buat saya tampil lebih percaya diri. 


ABOUT SCARLETT WHITENING 

Nyadar nggak sih kalau Scarlett Whitening ini benar-benar populer di luar sana? Hampir setiap saya buka media sosial, pasti nemuin info, review, atau hal lainnya yang berkaitan dengan produk by Felicya Angelista ini. Mulai dari teman-teman media sosial, influencer, artis tanah air, bahkan Oppa Soong Jong Ki sang duda tampan kesayangan saya. Duh, benar-benar ‘dipaksa’ kenalan dengan rangkaian Scarlett Whitening! Ternyata Scarlett Whitening benar-benar produk yang berhasil buat pemakainya jatuh cinta. Scarlett Whitening sudah diregistrasi oleh BPOM RI, not tested on animals, bersertifikat HALAL, sekaligus memiliki harga yang sangat terjangkau. 

 

Paket tiba dengan selamat. Yeayyy πŸ’—

Tadaaa! Setelah menunggu kurang lebih tiga hari, pesanan saya tiba dengan selamat. Senang sekali menerima paket Scarlett Whitening Body Care ini. Pengemasannya oke, produk dilapisi bubble wrap sehingga isi tetap aman. Tidak tumpah atau lecet sedikitpun. Shower Scrub dan Body Lotion juga masih dilapisi plastik segel yang ketat. Kemasannya ini terbuat dari plastik yang reusable, lho! Juara memang pengemasannya!

 

Ada kesayangan Mas Vincenco Cassano 😍

Di dalam box Scarlett, terdapat pemberitahuan dari Admin. Bahwa mereka terbuka atas segala keluhan pengiriman produk. Misal, produk yang dikirim tidak sesuai orderan, produk tumbah, dan lainnya. Untuk itu, kita disarankan untuk melakukan video unboxing sedari awal menerima paket untuk kemudahan proses klaim. By the way, Admin Scarlett melayani dengan ramah. Sebelum memutuskan membeli produk, tanya-tanya terlebih dahulu juga dilayani dengan baik. Tak heran konsumen secinta ini pada rangkaian Scarlett Whitening.


BODY CARE SCARLETT WHITENING: WANGINYA BIKIN JATUH CINTA!

Jatuh cinta pertama kali karena aromanya yang berhasil memikat hati πŸ’—


Meskipun Scarlet Whitening merupakan produk baru di dunia per-skincare-an, gaungnya berhasil sampai ke seluruh penjuru Indonesia. Kali ini, saya order rangkaian Body Care Scarlett Whitening, yakni Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion. Oh ya, saya pilih varian baru yakni, Coffee. Usut punya usut, wanginya berhasil buat pikiran jadi relax. Apalagi saya yang juga pecinta kopi. Perfect! Varian baru ini berhasil buat saya jatuh cinta!


SCARLETT WHITENING BODY SCRUB

 


BPOM: NA18210700581

Netto: 250ml

Distributed by: PT Opto Lumbung Sejahtera – Jakarta

Produced by: 

PT Motto Beringin Abadi

Jl. Mercedes No. 38 Wanaherang, Kec. Gn Putri

Kab Bogor, Jawa Barat, Indonesia


Scarlett Whitening Body Scrub memiliki tiga varian yakni Romansa (pink), Pomegrante (ungu) dan Coffee. Varian Romansa lebih fresh dengan dominasi bunga pink dan daun bernuansa hijau. Wanginya lembut dan menenangkan. Varian Pomegranate lebih classy dengan nuansa hitam dan sketsa daun dan buah pomegranate. Sedangkan varian terbaru, Coffee, sesuai namanya memiliki aroma kopi yang sangat khas. 

 

Komposisi



Kandungan utama dari body scrub scarlett whitening ini adalah Glutathione, dan Vitamin E yang berfungsi mencerahkan dan menyehatkan kulit. Scarlett Whitening Body Scrub Coffee dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal, tanpa takut munculnya iritasi pada kulit!


Manfaat

Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh. 

Mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh. 

Membantu mencerahkan kulit tubuh. 

Membantu melancarkan peredaran aliran darah. 

Sebagai sarana untuk rileksasi tubuh. 

Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi. 

Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.


Cara Pemakaian



Balurkan scrub ke seluruh tubuh secara mata. Diamkan selama 2-3 menit, lalu gosok secara perlahan hingga sel kulit mati terangkat. Bilas dengan air hingga bersih. Penggunaan Scarlett Whitening Body scrub dapat dilakukan 2-3 kali dalam seminggu.  Kamu tidak boleh melakukan scrubbing terlalu sering, apalagi jenis kulitmu tergolong sensitif. Jangan menggosok terlalu keras, sebab dapat membuat kulit yang masih sehat terkikis. Pastikan untuk tidak melakukan scrub pada wajah, sebab produk ini dikhususkan untuk kulit tubuh saja. 


Body Scrub Coffee pas banget dipakai saat santai. Apalagi seperti saya yang kini menjadi seorang ibu, harus pintar-pintar bagi waktu. Scrubbing termasuk me-time yang sangat berharga dan sayang untuk dilewatkan. 


Pertama kali buka kemasan Body Scrub Coffee, saya terbelalak tak percaya. “Ini scrub atau butter cake?” Hihi. Tekturnya lembut dan nempel di kulit. Jadi proses apply benar-benar mudah. Karena konsentrasinya tergolong kental, dipakai sedikit saja sudah bisa untuk seluruh kulit. Lebih hemat, deh!


Kemasan Body Scrub dilengkapi dengan BPOM, netto, ingredient, cara penggunaan, tanggal produk, hingga hologram Scarlett sebagai penanda keaslian produk. 


SCARLETT WHITENING SHOWER SCRUB 

 


BPOM: NA18210700426

Netto: 300ml

Distributed by: PT Opto Lumbung Sejahtera – Jakarta

Produced by: 

PT Motto Beringin Abadi

Jl. Mercedes No. 38 Wanaherang, Kec. Gn Putri

Kab Bogor, Jawa Barat, Indonesia


Komposisi

Kandungan utama berupa Glutathione (Mother of Antioxidant) + Vitamin E + Beads + Collagen. Aromanya yang segar membuat tubuh lebih bersih. Bila digunakan dengan rutin mampu membantu proses regerenasi, melembabkan, hingga membuat kulit tubuh lebih cerah. 


Manfaat

Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh. 

Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh. 

Membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi. 

Membantu mengembalikkan kelembaban kulit. 

Membantu mencerahkan kulit tubuh.


Cara Pemakaian

 


Scarlett Brightening Shower Scrub memadukan kelembutan, keharuman, dan berbagai manfaat yang bagus untuk kulit. Tersedia empat varian, yakni Shower Scrub Cucumber dengan wangi Green Watery Fruity, Shower Scrub Mango dengan wangi Citrus Fruity Floral, Shower Scrub Pomegrante dengan wangi Floral Fruity Gourmand, dan yang terbaru adalah Shower Scrub Coffe. Setiap varian mampu memberi sensasi aroma segar sehingga hari demi hari yang dijalani terasa lebih luar biasa.


Sejalan dengan Body Scrub Coffee, saya juga memilih Shower Scrub varian coffee. Wanginya buat mandi lebih semangat! Tekstusnya lembut, gampang dibilas, dan berhasil menjadikan tubuh lebih bersih. Dapat digunakan ketika mandi setiap hari, ya.

 


SCARLETT WHITENING BODY LOTION 

 


BPOM: 18210105830

Netto: 300ml

Distributed by: PT Opto Lumbung Sejahtera – Jakarta

Produced by: 

PT Motto Beringin Abadi

Jl. Mercedes No. 38 Wanaherang, Kec. Gn Putri

Kab Bogor, Jawa Barat, Indonesia


Komposisi

Kandungan utama Scarlett Whitening Body Lotion berupa Glutathione + Vitamin E + Kojic Acid + Niacinamide. Penggunaan rutin akan membuat kulit tubuh lebih ternutrisi, lembab, hingga mencerahkan dengan maksimal.


Manfaat 

Membantu mengembalikkan kelembaban kulit tubuh. 

Membantu mecerahkan kulit tubuh. 

Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya. 

Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.


Scarlett Whitening Body Lotion memiliki lima varian, yakni Body Lotion Romansa dengan wangi Fruity Floral Gourmand, Body Lotion Fantasia dengan wangi Green Floral Woody, Body Lotion Charming dengan wangi Floral Ambery Woody yang terinspirasi dari Baccarat Rouge 540 Eau De, Body Lotion Freshy dengan wangi Citrus Floral Fruity terinspirasi dari Jo Malone English Pear & Freesia Eau Decologne, dan yang terbaru Body Lotion Jolly dengan wangi Floriental Gourmand yang terinspirasi dari YSL Black Opium. Saya pilih yang Jolly, dong! Wanginya tahan lama!


Cara Pemakaian

Bisa digunakan setiap hari. Gunakan pada seluruh tubuh secara merata pagi dan malam setelah mandi untuk hasil lebih maksimal. Tunggu hingga meresap. Saya memilih varian Jolly sebagai varian terbaru. Wanginya benar-benar mikin ketagihan! Tubuh juga jadi lembut dan cerah. Hal lain yang saya suka dengan Body Lotion Jolly ini adalah terbuat dari botol plastic reusable sehingga tidak mudah pecah. Selain itu terdapat lock-unlock sehingga isi tidak mudah tumpah. Dengan ukurannya yang masih tergolong mungil, cocok banget buat dibawa ke mana-mana.

 

WAJIB TAHU!!!


 

Semua rangkaian Body Care Scarlet Whitening dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Bahkan ibu hamil dan menyusui juga bisa menggunakan produk ini (agar lebih aman, boleh konsultasi dokter terlebih dahulu sebelum pemakaian). 


Selain memiliki rangkaian Body Care, kamu juga bisa nyoba Hair Care dan Face Care Scarlett Whitening, lho.  Pemesanannya mudah banget. Nggak perlu muter ke sana-kemari di toko offline. Kamu tinggal pesan melalui Whatsapp 087700353000, Line @scarlett_whitening, atau toko Scarlett Official Shop di marketplace Shoppe. 


Untuk setiap kemasan produk ini dibanderol Rp75.000.- Namun bila teman memesan untuk 5 produk sekaligus akan dapat diskon dan tambahan gift, lho. Cukup bayar Rp300.000,- saja. 


SCARLETT ASLI ATAU PALSU?

Teman-teman yang ingin membeli produk Scarlett, harus hati-hati ya. Berikut tips membedakan Scarleet asli atau palsu. 


 

Demikian review rangkaian Body Care Scarlett Whitening. Buat teman-teman yang penasaran dengan produk ini, boleh lho dicoba. Mari jatuh cinta dengan Perfect Coffee Edition! Samaan dengan Body Care favorite Oppa Song Joong Ki? Yuk, bisa yuk!

 



Selamat jatuh cinta!

Padangsidimpuan - @evariyantylubis


4 comments: