How You Life Your Life

Panduan Praktis Budi Daya dan Manfaat Wortel - Eva Riyanty Lubis

Covernya saja sudah menggoda 😇


Bahasa                      :           Indonesian
Negara                      :           Indonesia
Penerbit                   :           Bhuana Ilmu Populer
Penulis                     :           Eva Riyanty Lubis
Jumlah halaman   :           118
Tanggal rilis            :           23 October 2019.

Wortel merupakan salah satu jenis sayur populer dan banyak diminati konsumen di pasaran. Jenis sayur ini mengandung nilai gizi sangat tinggi, seperti karoten dan antioksidan. Kandungan tersebut mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh seperti kanker, kolestrol, darah tinggi, masalah pada mata, dan masih banyak lainnya. Selain itu, wortel juga banyak dijadikan sebagai bahan dasar masakan.

Ilustrasinya lucu sekali 😍

Dikarenakan banyaknya manfaat wortel, buku ini hadir dalam rangka mengajak Anda untuk mengetahui bagaimana sebenarnya cara sukses bercocok tanam wortel hingga proses pemanenannya. Dengan menggunakan bahasa sederhana yang mudah dimengerti, Anda akan dipandu dalam mengembangkan budi daya wortel secara terperinci sehingga mampu menghasilkan wortel dengan kualitas baik dan produksi tinggi.


NB:
Seperti apa sih nulis buku nonfiksi? Kalau bagi saya sih susah-susah gampang. Untuk naskah, saya baca beberapa buku sebagai referensi. Akan lebih baik bila Anda memang melihat langsung proses budi daya yang dilakukan. Tidak harus kebun milik Anda, sih. Bisa riset di kebun tetangga, dan lainnya. Saya biasanya seperti itu. Untuk foto, dapatkan sebaik mungkin agar hasilnya memuaskan. Beberapa foto di dalam naskah ini adalah hasil jepretan ibu saya. 

Untuk bisa menikmati buku ini, silahkan baca di Gramedia Digital dengan link sebagai berikut https://ebooks.gramedia.com/id/buku/panduan-praktis-budi-daya-dan-manfaat-wortel

No comments:

Post a Comment