How You Life Your Life

[Buku Non Fiksi] Pesan dari Nabi Tentang Anak - Eva Riyanty Lubis




 
***

Pesan dari Nabi Tentang Anak merupakan tantangan sangat luar biasa bagi saya. Sebab sebelumnya saya lebih sering berkutat pada naskah fiksi. Kalaupun menulis naskah nonfiksi, paling banyak dalam bentuk artikel. Ketika saya ditawarkan untuk menulis buku ini, saya tidak berpikir panjang untuk mengatakan, "YA."

Awalnya naskah ini saya tulis hampir 200 halaman. Naskah paling tebal yang berhasil saya tulis. Namun dari penerbit disuruh pangkas untuk mengurangi harga jual. Bila semua naskah yang saya tulis tidak dipotong, mungkin harga jualnya bisa mencapai seratus ribuan. Tentu lumayan mahal, kan. Sekarang, Anda bisa mendapatkan naskah ini hanya dengan Rp 70.000an saja. 

Berikut info ketersediaan Pesan dari Nabi Tentang Anak di gramedia Indonesia. 

Kamu juga bisa membeli secara online, baik melalui Bukabuku, Bukalapak, BukuKita, dsb. 

Oh ya, proses menunggu kabar dari penerbit kurang lebih enam bulan. Tiga bulan kemudian buku sudah terbit dan disebar dipasaran. 

***
 

About

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Elex Media Komputindo
Author : Eva Riyanty Lubis
Page Count : 300 



Sinopsis
Banyak pesan dan kisah Nabi yang bisa kita ambil dalam mengurus anak kita. Mulai dari kisah Nabi Ibrahim as., Ismail as., kisah Nabi Yunus as., bahkan sampai Nabi Zakaria as., hingga junjungan kita Nabi Muhammad saw. Ketabahan mereka, sopan santun, serta kemuliaan mereka selama merawat anak, membuat kita selalu berusaha agar bisa sebaik mereka. Walau sulit, penuh rintangan, dan perjuangan. Kita sebagai orangtua harus tetap merawat, membesarkan, dan mendidik anak agar menjadi anak yang membanggakan. Anak yang mengikuti perintah Allah dan Rasul. Anak yang akan mendoakan kita kelak, karena doa anak saleh dan salehah yang akan menyelamatkan kita dari api neraka. 

Kamu bisa membaca secara Ebook Pesan dari Nabi Tentang Anak di sini. 







No comments:

Post a Comment