How You Life Your Life

Jadikan Kulitmu Lebih Lembut dan Cerah dengan N’PURE CICA Clear Pad



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat siang teman-teman semua….

Semoga ibadah puasanya lancar, yaa.




Pernah punya masalah pada kulit wajah?

Saya? Pernah banget!


Masalah pada kulit wajah memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Mulai dari kulit kusam, kering, kurang bercahaya, berminyak, banyak flek, jeramat, dan sebagainya. Apalagi bagi kita, kaum hawa. Permasalahan ini pasti bikin mumet dan membuat rasa percaya diri berkurang.




Memang, setiap orang pasti merasakan munculnya masalah pada kulit wajah. Tetapi, selalu ada solusi dari masalah yang datang menghampiri. Jadi, kembali ke kita. Ingin masalah teratasi atau dibiarkan begitu saja?




Kalau saya, tentu saja harus diatasi! Dibiarkan semakin lama, yang ada masalah pada kulit wajah bakalan bertambah. Usia baru 28-an, eh lebih kelihatan 38-an. Jangan sampai hal ini terjadi! Kalau bis amah wajah harus lebih muda dari usia. Setuju, tidak?


N’PURE




Sudah pernah dengar yang namanya N’PURE?

N’PURE merupakan brand local yang menggunakan local natural ingredients sebagai bahan utama kandungannya. Kelebihan produk N’PURE lainnya adalah:

- Dermatologically Tested

- Paraben Free

- Alcohol Free

- SLS Free

- Mineral Oil Free

- Halal & terdaftar di BPOM




N’PURE CICA CLEAR PAD







Cica Clear Pad merupakan salah satu produk keluaran N’PURE. Produk ini merupakan kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan. Fungsinya untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulit lebih lembut dan cerah. Kandungan eksfoliasi di dalamnya sangat mild dan diimbangi dengan ingredient-ingredient yang membantu menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif.




INGREDIENTS





WATER, BUTYLENE GLYCOL, METHYLPROPANEDIOL, 1.2-HEXANEDIOL, GLYCERIN, ACETYL GLUCOSAMINE, CENTELLA ASIATICA LEAF WATER, ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF OIL, MELIA AZADIRACHTA LEAF EXTRACT, CITRIC ACID, SALIX ALBA (WILLOW) BARK EXTRACT, MELIA AZADIRACHTA FLOWER EXTRACT, LACTOBIONIC ACID, GLYCOLIC ACID TOCOPHEROL, HYDROXYACETOPHENONE, BETAINE, PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL, SODIUM CITRATE, CAFFEINE, OCTYLDODECETH-16, PANTHENOL, ALLANTOIN, CAPRYLYL GLYCOL, ETHYLHEXLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, XANTHAN GUM, PHENOXYETHANOL.



CARA PENGGUNAAN


  • Bersihkan wajah terlebih dahulu.
  • Usapkan N’PURE CICA Clear Pad pada area wajah dan leher dengan lembut. Pastikan tidak terkena mata, ya.
  • Tidak dibilas.
  • Lanjutkan dengan skincare yang biasa kamu gunakan.





MANUFACTURED BY

PT COSMAX INDONESIA

JL. RAYA BOGOR KM. 26,4 RT.3 RW.7

CIRACAS

JAKARTA TIMUR



FOR & DISTRIBUTED BY

PT PENTA NATURAL KOSMETINDO

JLN. KIAI HAJI SAMANHUDI NO.49-51

KEL. PASAR BARU

KEC. SAWAH BESAR

JAKARTA PUSAT

DKI JAKARTA




PENGALAMAN MENGGUNAKAN N’PURE CICA CLEAR PAD








Awalnya saya tahu produk ini dari review salah satu satu teman di media sosial. Saya pun langsung cari produknya. Iseng coba, eh ternyata sesuai di kulit. Saya sendiri memiliki masalah kulit kusam. Setelah dicoba beberapa hari, ternyata beneran bisa buat kulit wajah menjadi lembut, cerah, dan bersih. Kalau sudah begini, senangnya luar biasa dong. Maklum, cari produk buat wajah yang sesuai dengan kulit kita itu gampang-gampang susah. Jadi, saat sudah nemu produk yang sudah sejak lama diinginkan, saya berniat untuk rutin menggunakan N’PURE CICA Clear Pad. Saya juga suka tampilan produk yang sangat elegan. Belum lagi tekstur kapas yang basah dan lembut. Penggunaanya juga sangat gampang.

Biasanya saya menggunakan N’Pure CICA Clear Pad malam hari sebelum tidur. Tentu kamu bisa menggunakannya kapan pun kamu mau. Sesuaikan dengan waktu terbaikmu.



Harga N’PURE CICA Clear Pad

Saya rasa harga N’PURE CICA Clear Pad cukup terjangkau dikantong kita. Apalagi dengan hasil semaksimal ini.



KESIMPULAN








N’PURE CICA Clear Pad sangat baik digunakan buat kamu yang ingin memiliki wajah lembut dan cerah. Segala masalah pada kulit wajah dapat dituntaskan dengan penggunaan N’PURE CICA Clear Pad secara rutin. Kalau bisa sekarang, mengapa harus tunggu lama? Dengan wajah lembut dan cerah, tingkat percaya dirimu pun akan semakin bertambah.

Apalagi masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, melakukan perawatan diri di rumah merupakan pilihan terbaik. Yuk, dicoba!



-EvaRiyantyLubis-







No comments:

Post a Comment