Saturday, February 20, 2021

NGGAK PEDE Masuk 10 Novel Terpopuler Minggu Ini di Cwitan App


 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Setelah "cuti" hampir tiga minggu, alhamdulillah kembali lagi menyentuh tuts-tuts si laptop dan post tulisan sana sini, termasuk di aplikasi Cwitan. Bahagianya luar biasa. Maklum saja, sejak jadi emak-emak, me time dengan menulis merupakan anugerah tak terhingga. Makanya saya suka kagum dengan emak-emak yang bocilnya banyak, namun tetap mampu melakukan berbagai hal. Ngurus suami dan anak, masak dan segala urusan rumah tangga lainnya, kerja, lakuin hobi, ikut pengajian, dll. Ini sangat luar biasa, guys! 


Mamak-mamak emang super duper kece! 



Nah, kembali lagi ke topik di atas. 



Saya memang kurang piawai menulis rutin alias update sejak punya baby. Mau buka laptop aja susah, apalagi kudu nulis tiap hari. Huhu. Ingin hati terjun ke dunia per-platform-an seperti teman penulis lainnya, apa daya tubuh dan pikiran saling tolak-menolak. Pikirannya semangat empat lima, tapi tubuh tak kuat dan minta istirahat alias tidur. Huhu.



Sebenarnya nggak nulis beberapa hari saja buat hari-hari saya kurang cerah. Nggak harus tulisan panjang. Nulis status atau quote pun sudah bahagia, sodara! 



Maka dari itu, saya membulatkan tekad untuk kembali semangat menulis. Kita mulai lagi dari awal. Jalan tak akan mudah. Cobaan akan selalu menyapa. Pastikan niatnya apa, dan tak lupa berdoa. Bismillah Bismillah Bismillah.



Per hari ini, saya kembali update di Cwitan. Alhamdulillah membuahkan hasil.



Kumpulan Cerpen NGGAK PEDE langsung masuk 10 Novel Terpopuler Minggu Ini, tepatnya Sabtu, 20 Februari 2021. MasyaAllah senangnya. Maaf norak. Ini yang pertama dan Bunda Azzu sudah sangat bahagia! 

Masih urutan 10, Sodara! Tapi saya sudah luar biasa bahagia 💓


Moms, ditunggu kunjungannya yaa. 😀


No comments:

Post a Comment