How You Life Your Life

Pengalaman Menjadi Mentor KELAS NOVEL ONLINE Bersama WR ACADEMY

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah




Ada banyak rezeki yang diberi Allah Swt pada saya khususnya sejak Ramadhan hingga saat ini. Salah satunya kehadiran buah hati. Tak pernah menduga bila kini saya resmi menjadi seorang ibu. Sebuah panggilan dan gelar yang sangat tinggi sekaligus luar biasa. My baby girl juga menjadi kado terindah buat ulang tahun saya yang ke-28. Ucap syukur tak henti-hentinya saya panjatkan kepada Sang Pencipta. Insya Allah saya akan membagi kisah bahagia ini satu demi satu pada laman tercinta ini.💓


Anyway, kali ini saya akan share cerita seputar pengalaman menjadi mentor Kelas Novel Online bersama WR Academy, tepatnya 07 s/d 12 Mei 2020, satu bulan lalu. Ini bukan kelas pertama yang saya mentori, tapi kelas ini luar biasa keren! Mengapa saya sebut demikian? Sebab pesertanya yang berjumlah 70 orang luar biasa aktif. Setiap tugas yang diberi, hampir 70% peserta mengerjakan dengan penuh semangat. Sampai-sampai kelas yang harusnya berlangsung 2 jam perhari bisa selesai lebih dari itu. Padahal saat itu bulan Ramadhan. Saya pikir bakalan banyak peserta yang tidak bisa aktif disebabkan banyaknya aktivitas. Tapi kelas ini benar-benar berbeda! Semoga ilmu yang saya bagikan bermanfaat bagi teman-teman Kelas Novel Online. Sungguh suatu kehormatan bisa berada dalam kelas luar biasa ini.


WR Academy sendiri sudah seperti keluarga. WR merupakan grup pertama saya saat belajar menulis dulu, tahun 2010 atau 2011 ya. Saya lupa. Yang jelas saya merupakan angkatan WR pertama. Waktu berlalu dengan cepat. Dulu jadi peserta, sekarang diberi amanah menjadi mentor.


Semoga PP Joni Lis Efendi diberi kesehatan, rezeki, umur panjang, dan terus mendedikasikan diri bagi literasi Indonesia. Hingga kelak semakin banyak penulis yang lahir dari WR Academy. Amin Amin ya Robbal Alaminnn.


Nah, buat kamu yang pengen belajar nulis novel bersama WR Academy, bisa kepoin di sini.


Kelas Novel Online bersama WR Academy

 

Semangat nuntasin untaian katamu, yaaa. Kamu pasti bisa!

Salam literasi 👌


TESTIMONI PESERTA KELAS NOVEL ONLINE















 

2 comments:

  1. Ya Mb. Kelas Novel kali ini benar-benar beda. . Bingitts.. Trimakasih banyaakkkk atas ilmu nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Makasih Mbak sayang. Semoga bermanfaat ya Mbakkuu.

      Delete