Monday, April 6, 2020

Beberapa Alasan Lebih Enak Karaokean di Inul Vista


sumber: vizta.co.id

Banyak orang tentu sudah tahu apa itu Inul Vista. Franchise tempat karaoke ini sudah muncul di banyak kota di seluruh Indonesia. Jika ingin karaokean banyak orang pasti merekomendasikan datang ke sini juga. Tapi mengapa banyak orang pilih datang ke tempat ini? Secara pribadi banyak alasan yang bisa mempengaruhi hal ini.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin tahu alasan ini, saya akan coba ceritakan beberapa alasan pribadi mengapa memilih tempat karaoke ini. Siapa tahu dari perspektif yang saya berikan ini ada beberapa hal yang informatif untuk Anda. Berikut beberapa alasan menurut pendapat saya:

 

Pilihan Lagu Banyak dan Niche

Hal yang membuat saya dan banyak orang lain sangat merekomendasikan tempat ini adalah koleksi lagunya. Pilihan lagu di sini sangat banyak. Jika Anda pernah mendengar lagu tersebut diputar di radio ataupun muncul di YouTube, biasanya lagu tersebut ada di sini.

Lagu populer yang muncul sebagai pilihan karaoke tentu baik, tapi hal yang lebih spesial lagi adalah lagu niche juga tersedia di sini. Saya dan teman – teman pernah iseng – iseng cari lagu acara anak – anak jaman dulu. Di Indonesia, acara Ultraman Tiga pernah diputar sekitar awal 2000-an. Lagu ini tentu sulit dicari, tapi ternyata ada di Inul Vista. Pengalaman ini merupakan surprise plus nostalgia untuk saya pribadi.

 

Harga Relatif Ramah Kantong

Untuk harga, menurut saya sudah pas. Memang dibandingkan karaoke kecil – kecilan, harga Inul Vista terlihat tinggi. Tapi di sisi lain Anda dapat koleksi lagu yang lebih banyak, tempat yang nyaman dan juga terawat.

Soal harga, tempat karaoke ini juga sering memberikan kupon. Kupon ini bisa berupa potongan harga ataupun diskon jika datang lagi di waktu lain. Tentu kupon tersebut ada masa berlaku-nya, tapi biasanya bisa satu sampai dua minggu baru tidak terpakai. Jadi, bagi Anda yang sering hangout dan suka karaokean bersama teman seperti saya, hal ini sangat menguntungkan.

 

Peraturan Tidak Terlalu Ketat

Berbeda dengan tempat karaokean lain, peraturan di sini tidak terlalu memaksa. Memang di Inul Vista ini membawa makanan ataupun minuman dari luar di larang, tapi setelah masuk booth karaoke, Anda tidak akan terlalu diganggu. Jadi, bagi Anda yang ingin lebih irit, bisa coba membawa camilan sendiri daripada beli di sini.

Saya dan teman – teman sering membawa tas ransel kecil saat bepergian. Karena masih mahasiswa, kami tentu tidak bisa banyak keluar uang, karena itu kami membawa botol minuman dan camilan makanan kering sendiri dalam tas itu. Inul Vista yang ada di area kami tidak terlalu mengecek isi tas dan kami bisa senang – senang karaoke sambil menikmati camilan yang kami bawa.

Tapi ingat, Anda juga tidak boleh meninggalkan barang bukti. Saat ada botol minum dan bungkus makanan, lebih baik di simpan di tas terlebih dahulu lalu dibuang di luar tempat karaoke. Jika ketahuan, Anda biasanya akan ditegur dan bisa saja di mark saat kunjungan berikutnya.

 

Tempat Nyaman dan Privat

Alasan berikutnya untuk datang ke sini adalah tempatnya yang nyaman. Walaupun tidak fancy dan terlihat seperti ruang tamu biasa, sofa dan suasana ruangan terasa cukup nyaman. Lampu yang ada di sini juga bisa diatur sesuai kebutuhan. Ingin yang seperti disko ataupun static pencahayaan terang, bisa disetting sesuai keinginan.

Untuk privasi Anda biasanya tidak akan diganggu setelah masuk booth karaoke. Jika dicek, biasanya saat ada keluhan ataupun saat pesanan makanan Anda datang. Petugas biasanya juga mengingatkan waktu jika tinggal 10 menit lagi. Hal ini dilakukan untuk memastikan Anda ingin tambah jam atau tidak.

 

Buka Sampai Malam

Hal yang terakhir sebagai alasan pilih tempat ini adalah waktu bukannya. Saya sebagai anak kuliah tentu memiliki banyak waktu luang, tapi teman saya sudah ada yang bekerja. Jadi menentukan waktu hangout bersama sedikit sulit. Untungnya Inul Vista buka sampai malam.

Saat teman sudah pulang kerja sekitar jam 7 malam, saya dan kawan lain menyusun jadwal kumpul antara jam 8 sampai 9 untuk kumpul di situ. Waktu malam ini merupakan waktu luang pas untuk kumpul saat semua kesibukan sudah selesai. Hitung – hitung waktunya refreshing setelah bekerja dan kuliah seharian sebelumnya.




Bagaimana menurut Anda tentang alasan – alasan yang berdasarkan pengalaman pribadi saya tersebut? Mudah – mudahan dengan bahasan itu, Anda bisa tentukan pilihan apakah Inul Vista cocok untuk tempat hangout karaoke Anda. Terima kasih sudah membaca!

No comments:

Post a Comment

Instagram