Monday, January 27, 2020

Keseruan Gong Xi Fa Cai Bersama Keluarga Besar Apotek Bintang Padangsidimpuan


Tahun Baru Imlek 2020 bersama Apotek Bintang


Sabtu, 25 Januari 2020 bertepatan dengan Tahun Baru Imlek 2571. Ini adalah tahun ketiga saya ikut serta berbahagia bersama keluarga Apotek Bintang Padangsidimpuan dalam merayakan Tahun Baru Imlek. Bagi saya, Imlek adalah ajang silaturrahmi, makan bersama, sekaligus bagi-bagi angpau. 

๐Ÿ˜
 
Apotek Bintang Padangsidimpuan sendiri selalu rutin open house dalam rangka perayaan Gong Xi Fa Cai. Tamu undangan yang hadir datang dari berbagai kalangan, mulai dari karyawan Apotek Bintang, sanak-saudara Pak Rudy Hermanto dan Ibu Lina Juswardy, rekan bisnis, sahabat, rekan juang partai PDIP, tetangga, dan masih banyak lainnya. Yang pasti, tamu melimpah ruah.

Pak Rudy, Bu Lina, dan keluarga.


Senyum dan tawa bisa ditemukan di mana-mana. Belum lagi ornamen merah yang menghiasi rumah, khas Imlek. Tahun ini bertepatan dengan sio tikus. 

๐Ÿ’“

Makanan berupa lontong bisa dinikmati dengan baik. Enak? Tentu saja. Selain lontong, ada berbagai jenis minuman kaleng, buah, roti, dan permen yang telah disediakan oleh tuan rumah. 

Kayung, Pak Rudy, Bu Lina, dan Novia.
 
Pak Rudy Hermanto dan Ibu Lina Juswardy menyambut undangan dengan penuh kehangatan. Tak ada lelah di wajah keduanya. Sekali lagi, Gong Xi Fa Cai buat Pak Rudy dan Ibu Lina sekeluarga. Sehat selalu dan rezekinya makin banyak.๐Ÿ’“

No comments:

Post a Comment

Instagram