How You Life Your Life

Mitsubishi XPANDER, Pilihan Keluarga Bahagia Indonesia!

Xpander Tons of Real Happiness

Haloooo selamat malam 😊 Alhamdulillah kali ini saya akan bercerita sedikit tentang Mitsubishi Xpander, mobil pilihan keluarga bahagia Indonesia. Sudah pada tahu belum Xpander itu seperti apa? Hayoo coba diingat. Mungkin teman-teman pernah melihat iklannya yang kian wara-wiri diberbagai media. Nah, saya sendiri pas melihat Xpander di televisi, langsung jatuh cinta. Desain dan ruang kabinnya benar-benar pas buat keluarga. Dalam hati saya berdoa, "Ya Allah, semoga saya bisa memiliki mobil sekeren ini. Kalau bukan sekarang, dua tiga tahun mendatang juga enggak apa-apa. Pasti bahagia banget bisa bawa keluarga jalan-jalan naik Xpander." 

"Jangan ngimpi punya mobil! Ntar nggak dapat, jatuhnya sedih, galau, kecewa," ucap adik saya Winny yang punya hobi usilin kakaknya. 

Tapi enggak apa-apa dong mimpi. Kan berawal dari mimpi dulu. Siapa tahu mimpi ini akan dijabah olehNya di waktu mendatang. Who knows? 

Dan taadaaaaaa..... 

Allah menjabah doa saya dengan memberikan kesempatan menghadiri event otomotif dari Mitsubishi Xpander di Medan.



Mitsubishi Xpander : Tons of Real Happiness
Jadi pengen cepat lulus nyetir biar bisa bawa mobil keren ini 😙



Saya memang belum memiliki Xpander, tapi foto bareng mobil kece ini saja sudah bahagia banget. Berawal dari kiriman info untuk mengikuti event otomotif buat blogger wilayah Medan oleh teteh saya Septia Khoirunnisa, saya pun mencoba mendaftarkan diri. Eh .... beberapa hari kemudian dapat info bahagia dari Mas Dzulfikar Al-A'la kalau saya terpilih menjadi salah satu blogger yang diundang untuk menghadiri event keren ini.

Ini pengalaman pertama diundang sebagai blogger, jadi rasanya luar biasa kereeeen!


Tidak hanya saya yang joget-joget kegirangan, emak pun turut bersuka cita. Soalnya emak kan tahu kalau saya suka banget pada mobil keluaran Mitsubishi yang satu ini. Alhasil dari kota Padangsidimpuan, berangkatlah saya ke Medan. Terdengar gila kalau kata teman saya. Soalnya kan Padangsidimpuan - Medan butuh waktu kurang lebih 9 jam menggunakan mobil. But, saya benar-benar bahagia. Ini acara keren banget! 

Xpander Tons of Real Happiness merupakan event kelima yang diselenggarakan di Medan lho, guys. Sebelumnya event yang diselenggarakan oleh Mitsubishi Motors ini telah diadakan di Bekasi, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Lantas, apakah event ini telah berakhir di Medan? 

Blogger Invasion Medan 19 - 21 Oktober 2018 😍
Pic by Bang Dzul.


No! No! No!
Xpander Tons of Real Happiness oleh Mitsubishi Motors masih bisa kamu nikmati di empat kota lagi. Pekanbaru, Bandung, Palembang, dan Tangerang. Wahhhh.... keren banget yaa. Buat warga Pekanbaru, siap-siap bergabung dengan kita di SKA Mall Pekanbaru, Jl. Soekarno - Hatta, RT.03/RW.03, Delima, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, 28292 tepatnya 02 - 04 November 2018.

Blogger Invasion Medan bareng Bang Rifat Sungkar
Pic by Bang Dzul.



Siapa saja yang bisa gabung event keren ini? Berikut ketentuannya:  

Pemilik unit Xpander. (masuk melalui loket pendaftaran 1)
  • Pemilik unik Xpander menunjukkan STNK original Xpander.  
  • Petugas ToRH akan mengecek STNK original dan mengambil gambar STNK tersebut.  
  • Pemilik unit Xpander mengisi form yang telah disediakan.  
  • Petugas ToRH akan menyerahkan tiket yang nantinya berlaku untuk maksimal 4 orang.   

Pemegang SPK Xpander (masuk melalui loket pendaftaran 1)
  • Pengunjung menunjukkan kode booking via SMS/SPK Original dan KTP/SIM. 
  • Nama pengunjung harus sesuai dengan yang tertera di SPK dan ID.
  • Petugas ToRH mengambil gambar SPK dan ID.
  • Pengunjung pemegang SPK mengisi form registrasi. 
  • Petugas Menyerahkan tiket yang berlaku untuk maksimal 4 orang. 

Pengunjung yang sudah mendaftar melalui WEB ID sebelum mendaftar ke venue (masuk melalui loket pendaftaran 2 - 5)
  • Pengunjung sudah mendaftar dan mempunyai WEB ID sebelum datang ke lokasi acara. 
  • Menunjukkan WEB ID kepada petugas ToRH untuk dilakukan pengecekan. 
  • Setelah data sesuai, pengunjung akan mendapat tiket berlaku maksimal empat orang. 

Pengunjung datang langsung dan belum memiliki WEB ID (masuk melalui loket pendaftaran 2 - 5) 
  • Buka halaman www.tonsofrealhappiness.com 
  • Isi formulir data diri dengan lengkap. 
  • Screen capture halaman "Terima Kasih" setelah register berhasil. 
  • Tunjukkan tiket kepada loket pendaftaran serta mengisi formulir yang telah disediakan. 
  • Petugas ToRH akan menyerahkan tiket yang berlaku maksimal 4 orang.

Kode registrasi alias WEB ID itu contohnya seperti apa sih? 
MPVKURDW adalah kode WEB ID yang saya gunakan ketika hadir di event bergengsi ini. 


Seperti yang saya sebutkan di atas, event ini merupakan event otomotif pertama yang saya ikuti, baik secara umum ataupun blogger. Rasanya sangat bersemangat, fantastis, wonderfull, dan berharap akan terus merasakan ke-luarbiasa-an ini hingga di masa mendatang. 

Xpander Tons of Real Happiness yang diadakan di Plaza Medan Fair 19 - 21 Oktober 2018 berlangsung dengan sukses. Saya sendiri hadir pada hari kedua, 20 Oktober 2018. Tepatnya pada pukul 14.00 Wib. Kebayang dong cuaca lagi panas-panasnya. Biasanya di tempat saya tinggal, anak mudanya lebih memilih berlindung dari paparan sinar matahari. Lah, di sini masyarakat Medan antusias menikmati segala yang dihadirkan oleh Mitsubishi Xpander. Baik itu dari wahana permainan yang telah disediakan, test drive Xpander secara langsung, dan sebagainya. Semua menikmati acara ini tanpa kenal lelah apalagi panas! Sangat luar biasa bagi saya! 

 
Event keren ini pas banget buat ngisi waktu weekend-mu. Bisa bareng keluarga, teman, atau pasangan.


Semangat masyarakat Medan dan juga teman-teman sesama blogger turut tersampaikan pada saya yang masih sangat baru didunia per-blogger-an ini. Bersama adik saya, Winny Khodijah, kami menikmati wahana yang tersedia dengan penuh tawa. Saya jadi ingat pas mencoba permaianan Swing Carousel. Jadi kan seumur hidup saya belum pernah naik wahana ini. Nah, karena penasaran, saya coba naik. Olalaala.... di saat adik saya tersenyum bahkan cekikikan sambil video call bareng temannya, saya malah pusing tujuh keliling dan teriak kepada abang yang bertugas buat hentiin ini wahana. Hahaha.... si abang sampai tertawa geli melihat saya. But, pengalaman ini indah buat dikenang. Hihi.

Ada banyak wahana yang tersedia, lho. Mulai dari Ferrish Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffict Park, Balloon Pool, Balloon Castle, 360 photo booth, dan berbagai aktivitas seru lainnya. 

Permainan seru buat si kecil

Selain wahana yang tersedia, event keren ini juga turut menghadirkan Keluarga Sasono sebagai "Agent of Happiness", Rifat Sungkar, DJ Yasmin, Zara Leola, Fitra Eri, Ridwan Hanif, dan Diandra Gautama. Penyelenggaranya keren, bintang tamunya berkelas, acaranya menyenangkan. Tak heran dong kalau saya sebut acara ini luar biasa fantastis? 💗

Keluarga Sasono sebagai Agent of Happiness
Pic by Bang Dzul.


Bareng Bang Rifat Sungkar

Mitsubishi Xpander dengan campaign "Xpander Tons of Real Happiness" muncul di televisi sejak 01 Juli 2018. Jadi, masih terbilang baru. Event yang diadakan di sembilan kota besar dalam rangkaian roadshow ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan Xpander sebagai satu-satunya small MPV dengan fitur lengkap, tenaga besar, dan mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia. 

Mengapa harus Mitsubishi Xpander?


Xpander merupakan small MPV yang diperkenalkan pada gelaran GIIAS 2017 dengan keunggulan sebagai berikut: 

  1. Desain atraktif, kombinasi desain eksterior tangguh dan dinamis. Sedangkan desain interior bergaya mewah, modren, lapang, dan memiliki banyak fungsi dan kegunaan. Selain itu, Xpander memiliki body kuat, kokoh, headlamp atraktif, LED position lamp, sekaligus desain Dynamic Shield.  
  2. Ruang kabin lapang dan nyaman, membuatnya menjadi mobil keluarga bahagia pilihan terbaik di Indonesia. 
  3. Interior fungsional dengan ketersediaan penyimpanan serbaguna, sistem operasi, dan berbagai penunjang suasana kabin yang baik untuk penumpang dan pengemudi di dalamnya. 
  4. Kenyamanan dan keamanan berkendara, ditunjang dengan performa berkendara stabil dan nyaman. Ruang kabin senyap, mesin bertenaga efisien, dan beragam fitur keamanan yang tersedia. 



Penghargaan yang Diterima Xpander
  1. Favorite Car by Survey, Gridito Awards 2018. 
  2. Best Low MPV, Gridito Awards 2018. 
  3. Car of The Year, Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) Awards 2018.
  4. Car of The Year, Otomotif Awards 2018. 
  5. Carvaganza Editor's Choice Awards 2018. 
  6. Best of The Best MPV, Otomotif Awards 2018. 
  7. Best Low MPV, Otomotif Awards 2018.
  8. New Kid on The Road of The Year, ICar Asia People's choice Awards 2017. 
  9. 1st Winner Favorite Car, GIIAS 2017. 


Pada akhirnya, saya dan adik saya sangat menikmati acara yang diselenggarakan oleh PT. Mitsubishi Motors ini. Saya berharap semoga bisa semakin banyak keluarga yang bisa turut berbahagia bersama Mitsubishi Xpander : Tons of Real Happiness berton-ton kebahagiaan yang dibawa oleh Mitsubishi Xpander untuk keluarga Indonesia. 

Jaya selalu Mitsubishi Xpander 💓

Mitsubishi Xpander: Tons of Real Happiness!

Sampai jumpa di Pekanbaru 02 - 04 November 2018 yaaaa.  😘
 

No comments:

Post a Comment