Sabtu, 08 September 2018

STMIK Citra Mandiri Hadir di Padangsidimpuan

Gedung STMIK Citra Mandiri 

Padangsidimpuan sebagai kota berkembang semakin unjuk gigi, termasuk dalam hal pendidikan. Sebut saja STMIK Citra Mandiri yang beralamat di Jl. Jenderal Besar Abdul Haris Nasution Ujung Gurap, Padangsidimpuan. STMIK ini hadir sebagai jawaban bagi rekan-rekan yang ingin kuliah pada jurusan S1 Sistem Informasi. Jadi, tidak perlu kuliah ke luar kota sebab fasilitasnya sudah ada di kota tercinta ini.

Untuk bangunan, saya rasa sudah lumayan baik. Apalagi bagi kampus baru. Desain minimalis namun elegen berhasil ditampilkan. Sepanjang mata memandang, bangunan ini bikin adem dan betah. Hanya saja letaknya yang terlalu jauh dari kota. Jika ingin kuliah di sini, wajib dah punya kendaraan. 

Ada dua kelas yang dihadirkan, kelas reluger dan karyawan. Biaya kuliahnya lumayan terjangkau dan bisa dicicil setiap bulannya. Sangat membantu.

Seminar Sekaligus Perkenalan STMIK Citra Mandiri


Bagaimana dengan dosen? Alhamdulillah kampus ini berhasil 'menggaet' mereka yang sudah profesional dibidangnya. Memang dosennya belum banyak. Namun saya yakin seiring berkembangnya STMIK, pasti ke dapannya akan membutuhkan lebih banyak dosen. 

Agar kampus ini bisa menunjukkan eksistensinya, dibutuhkan mahasiswa. Ya iya dong. Masa iya kampus tanpa mahasiswa bisa maju? Ya kan? Bagi teman-teman, coba datang dulu ke STMIK. Dilihat, dinikmati, dan diperhatikan lebih lanjut. Tak kenal maka tak sayang. Jadi kalau sudah kenal, kali saja kamu tertarik buat kuliah di sini. 

Suasana di sekitar kampus sebenarnya sangat baik buat tubuh. Mengapa saya bilang seperti itu? Sebab belum banyak polusi, tidak bising, pokoknya masih asri sekali. Bagi yang suka belajar pada kondisi seperti ini, STMIK Citra Mandiri bisa jadi pilihan.

Peserta Seminar Terlihat Sangat Menikmati

STMIK Citra Mandiri melakukan promosi dengan berbagai cara. Mulai dari spanduk diberbagai tempat, mengundang instansi pemerintahan untuk perkenalan kampus, melalui media sosial, dan sebagainya. Merupakan hal bagus kalau menurut saya. Cepat atau lambat perjuangan akan membuahkan hasil. 

Sabtu, 01 September 2018, STMIK Citra Mandiri mengadakan Seminar dan Pelatihan Teknologi Informasi dan Komunikasi Blockchain Solution for the Future of Business, Governance, and Society. Acaranya berlangsung di gedung kampus baru ini. Puluhan perwakilan instansi pemerintahan diundang. Alhamdulillah saya termasuk di dalamnya, mewakili Dinas Perpustakaan Kota Padangsidimpuan bersama rekan saya Mhd. Syahputra Pahlawan Harahap. 

Hadiah dari STMIK Citra Mandiri buat Peserta Desain Fan Page Terbaik


Ketua STMIK Citra Mandiri, Awaluddin Dongoran S.Kom, M.Kom membuka dengan perkenalan kampus. Sebuah pembukaan yang menarik kalau menurut saya. Mereka juga memperkenalkan ketua Yayasan Citra Mandiri kepada kita, berikut dosen yang nantinya mengajar di STMIK Citra Mandiri. Selepas itu, barulah diberi materi tentang Blockchain dan cara pembuatan Fan Page. Lumayan menarik. Acara berlangsung sukses. 

Sebagai masyarakat awam yang baru mengenal STMIK Citra Mandiri, saya mengharapkan yang terbaik untuk kampus ini.

Ingin tahu lebih lengkap seputar kampus ini?
Silahkan kepoin websitenya di sini ->  

http://www.citramandiri.ac.id 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @evariyantylubis