Minggu, 30 September 2018

Santai Sejenak di Kolam Bebek Payanggar

Selamat Datang di Kolam Bebek Payanggar

Kolam Bebek Panyanggar yang beralamat di Kelurahan Kayu Ombun, Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan ini merupakan salah satu tempat wisata pas buat keluarga. Hadir dengan keindahan panorama alam yang mampu menyejukkan mata. Tempat ini tidak begitu luas, namun siapa saja yang hadir di sini, pasti merasa tenang dan damai.

Tempatnya keren, kan?


Buat keluarga yang punya bocah cilik, nikmati waktu bersama anak dengan menggunakan 'angkutan bebek'. Kalian bisa 'berenang-berenang' di seputaran kolam sembari memberi makan ikan mas yang luar biasa banyak. Ketika melemparkan makanan ke kolam, puluhan ikan mas akan menyerbu makanan tersebut. Siapa saja yang melihat pemandangan ini pastilah takjub. Apalagi anak-anak. Sudah saatnya orangtua meluangkan waktu bersama anak dengan cara seperti ini. Ajari dan temani anak untuk mengenali dan mencintai lingkungannya. Cara ini jauh lebih ampuh untuk perkembangan otak anak, dibanding hanya bermain di dalam rumah. 

Kolam Bebek Payanggar


Saya sendiri baru pertama kali menginjakkan kaki di tempat ini, dan langsung jatuh cinta. Sayangnya pemandangan alam yang indah tidak disertai dengan cita rasa masakan yang tersaji. Menurut saja, cita rasa makanan di Kolam Bebek Panyanggar masih sangat kurang nikmat. Memang, harga makanannya cukup murah dikantong. Andaikan makanannya lebih mantap, tentu masyarakat yang 'bertandang' ke sini tidak menyesal. Meskipun harga makanan agak dimahalkan sedikit, namun bila rasa makanannya maknyos, tentulah masyarakat tidak akan kecewa. Selain itu, saya berharap menu makanan lebih dibuat bervariasi. Misal, ditambah dengan ikan mas bakar, maklum di kolam ini kan ada banyak ikan mas. Pasti banyak pengunjung yang ingin mencicipi cita rasa ikan masnya. 

Untuk tiba di tempat ini, tidaklah sulit. Anda bisa masuk dari simpang Payanggar atau Samora. Pokoknya akses lokasi sampai tiba tujuan tidak akan menjadi masalah. 

Nah, bagi masyarakat Sidimpuan yang ingin mencicipi masakan ala Kolam Bebek Panyanggar sekaligus berwisata bersama buah hati, tempat ini bisa menjadi pilihan. 

Naik Bebek-Bebek'an Yukkk!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @evariyantylubis