Selasa, 04 September 2018

Pentas Seni Anak-Anak Padangsidimpuan 2018

Sudah tahu belum kalau di Lapangan Desa Joring Lombang, Kecamatan Angkola Julu Padangsidimpuan, bakalan diadakan Pentas Seni Anak-Anak? Yap! We did it! Rumah Baca Bercahaya bersama anak-anak muda penuh kreativitas berkumpul menjadi satu untuk merembukkan acara keren yang insyaAllah diadakan pada hari Selasa, 11 September 2018 pukul 13.00 s/d 18.30 Wib.

Sebagai masyarakat Sidimpuan yang peduli seni dan anak-anak, sudah seharusnya kamu ikut serta memeriahkan acara ini. Bagaimana caranya?

1. Datang pada hari H. 
2. Kasih tahu teman-teman buat ikutan acara ini. 
3. Beri donasi! Bagaimana caranya? Kamu bisa cek caranya pada poster di bawah ini.

Rumah Baca Bercahaya Butuh Kita!

 Kalau bukan kita, siapa lagi yang peduli pada seni dan anak-anak? Jangan biarkan anak tumbuh tanpa seni di dalam dirinya. Teknologi boleh berkembang pesat, namun anak-anak tidak boleh menjadi korban. Peran oragtua sangat penting di sini. Mulailah menyadari bahwa orangtua berkewajiban mendampingi tumbuh kembang anak. Salah satunya dengan cara mengenalkan arti pentingnya seni dalam hidup mereka. 

Tahukah kamu bahwa setiap anak istimewa? Hanya saja tidak semua orangtua menyadari keistimewaan buah hatinya tersebut. So, jangan jadi orangtua seperti itu, ya. Semoga kita bisa menjadi orangtua yang lebih baik lagi bagi anak-anaknya kelak. 

Kamu bisa ikut serta menyemarakkan acara ini dengan membeli T-Shirt karya anak komunitas kita lho.


Aminnnn. 

#SalamSastra
#SalamKreativitas
#RumahBacaBercahaya
#JoringLombang 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @evariyantylubis