Minggu, 29 Juli 2018

Menikmati Udara Pagi di Taman Kota Salak Padangsidimpuan

Padangsidimpuan Kota Salak

Pagi adalah waktu di mana tubuh kembali beraktivitas setelah kurang lebih delapan jam terlelap dalam buaian. Pagi harus mampu membuatmu bersemangat menjalani hari. Bila mood-mu sejak pagi sudah baik, bisa dipastikan sampai malam nanti kamu akan merasakan hal yang sama.

Menjaga mood tidaklah mudah. Butuh kerjasama seluruh komponen di dalam tubuh. Tidak ada yang bisa menjaga mood-mu tetap stabil kecuali dirimu sendiri. Kendalikan tubuh dan pikiranmu, maka kamu dapat menaklukkan hari.

Taman Kota Salak Padangsidimpuan

Apa yang kamu lakukan setelah bangun tidur? Salat, beres-beres rumah, sarapan, lalu berangkat kerja? Yap. Tidak jauh dari itu. Kecuali kaum adam yang kebanyakan tidak ikut bantu beres-beres rumah, sebab disinyalir tugas itu hanya untuk kaum hawa semata. Menurut saya itu tidak benar. Tidak ada salahnya jika lelaki bantu nyapu, cuci piring, dll. Yap. Tidak ada salahnya kalau menurut saya. Eit dah. Pembahasan melebar. Maapkan saya.


Icon Kota Padangsidimpuan

Pagi adalah moment yang sangat syahdu. Ada banyak kebaikan di dalamnya. Udara jernih dan sejuk yang baik bagi tubuh, polusi belum bertebaran di mana-mana, belum tampaknya hiruk pikuk manusia, dll. Mengapa tidak kita nikmati hal itu? No time? C'mon. Tidak butuh waktu lama kok.

Warga Padangsidimpuan, let's menikmati pagi di Taman Kota Salak. Saya pikir tempat ini dibuat tidak hanya untuk memperhias kota. Mari berolahraga pagi lalu singgah sejenak untuk menikmati pagi di taman mini ini.


Cantik, kan?

Bebaskan beban di dada. Nikmati pagi walau hanya beberapa menit. Kita berhak mendapatkan itu.
Taman Kota Salak Padangsidimpuan berada tepat di tengah kota. Perpaduan warna hijau dan kuning membuatnya sedap dipandang. Belum lagi icon "salak" yang Padangsidimpuan sekali.

Kondisi Taman Kota Salak Padangsidimpuan di pagi hari 

Tempat ini ramai di pagi hari oleh anak-anak sekolah yang menunggu angkutan umum. Siang hingga malam hari, taman ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit masyarakat Padangsidimpuan. Jika pagi hari kondisinya bersih, maka siang hingga malam akan dipadati pedagang dan pembeli sembari duduk bersantai ria.

Sebagai warga Padangsidimpuan, sudah pernah ke sini belum? Tempat ini sangat recommended mulai pagi hingga malam. Pagi bersantai ria menikmati udara sejuk, malam hongout bersama teman sembari menikmati berbagai jenis jajanan.

Bangku taman yang sudah mulai rusak. 

But,jangan lupa menjaga kebersihan dan keindahan taman ini, ya. Kalau bukan kita sebagai warga Padangsidimpuan, siapa lagi?


1 komentar:

  1. Salam kenal bloggers, boleh dong kunjungi blog ku https://fulfikablog.wordpress.com/2018/07/26/ternyata-ada-yang-tidak-kita-ketahui-tentang-pt-rapp/ :)

    BalasHapus

Follow Me @evariyantylubis