Senin, 11 Juni 2018

Pererat Silaturrahim, Apotek Bintang Gelar Buka Bersama Karyawan

Tulisan telah terbit di Harian Online SetaraPost.com, Senin (11/06). 
Bisa dicek pada link berikut ini. 



Berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan dengan melaksanakan buka puasa bersama karyawan dan keluarga karyawan merupakan hal rutin yang selalu dilakukan Apotek Bintang setiap tahunnya. Tahun ini, kegiatan buka puasa bersama dilakukan di J&J Café Padangsidimpuan, Minggu (10/06).

"Acara buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan rutin kita gelar setiap tahunnya. Hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim sekaligus mengakrabkan hubungan kekeluargaan antar karyawan toko, sahabat, serta rekan-rekan sehingga lebih mengenal satu sama lain," tukas Lina Juswardy, pemilik Apotek Bintang sekaligus istri dari anggota DPRD Padangsimpuan Rudy Hermanto.


Selain dihadiri karyawan dan keluarganya, buka bersama kali ini juga dihadiri oleh saudara dan rekan-rekan pimpinan Apotek Bintang dari partai PDI Perjuangan Padangsidimpuan.

Dihadiri kurang lebih 85 karyawan, sahabat, dan rekan, Lina Juswardy dan Rudy Hermanto menyambut seluruh tamu dengan keramahtamahannya. Hal ini membuktikan bahwa pimpinan Apotek Bintang sangat akrab dan dekat dengan seluruh undangan. Lina bersama suami dan anak turun tangan secara langsung mengantar undangan pada meja dengan berbagai jenis hidangan berbuka yang telah tersaji.

Selain rutin mengadakan buka puasa bersama setiap tahunnya, Apotek Bintang juga selalu memberikan bingkisan kepada anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa.

Setelah selesai menyantap hidangan berbuka, pimpinan Apotek Bintang dan seluruh undangan melakukan foto bersama dengan berbagai pose. Pukul 20.00 Wib, acara buka bersama selesai. Salah satu yang unik pada acara kali ini adalah ketika pimpinan apotek Bintang, Lina Juswardy dan Rudy Hermanto turun tangan secara langsung membersihkan sisa makanan pada piring di atas meja. Sisa makanan tersebut dimasukkan ke dalam kantong plastik untuk diberikan kepada karyawan yang memiliki hewan peliharaan di rumah.

Semoga Apotek Bintang semakin maju, sukses, dan lebih banyak menebar manfaat kepada banyak orang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @evariyantylubis