Senin, 14 Mei 2018

[Review Drama Korea] - You Drive Me Crazy 2018

Sumber: LifeLoe.NET

You Drive Me Crazy adalah drama spesial berjumlah empat episode,  yang masing-masing episode berdurasi kurang lebih 30 menit. Drama ini dibintangi oleh Lee Yoo Young sebagai Han Eun Seong dan Kim Sun Ho sebagai Kim Rae Wan.

Drama ini bercerita tentang dua orang sahabat,  laki-laki dan perempuan. Kim Rae Wan seorang pelukis dan Han Eun Seong seorang penerjemah Prancis. Persahabatan delapan tahun yang mereka jalani diguncang dengan prahara 'tidur bersama'. Dua bulan berlalu,  Eun Seong kembali menemui Rae Wan di rumahnya. Dengan dalih rumah sedang mengalami masalah,  Eun Seong ingin 'nginap' beberapa malam di rumah lelaki berlesung manis itu.

Canggung sudah pasti ada. Rae Wan sebenarnya seorang playboy,  sedang Eun Seong hanya pernah memiliki satu kisah percintaan dengan seorang lelaki,  yang kini telah menikah dan memiliki anak.

Mereka mencoba bersikap biasa,  namun tidak bisa. Suatu malam,  sehabis minum,  Eun Seong mengajak Rae Wan mengambil buah persik. Terbawa suasana ketika Eun Song berhasil mengambil persik,  keduanya malah berciuman. Pertama Eun Seong,  berhenti,  eh malah diulangi Rae Wan.

Percekcokan pun terjadi. Di tengah jalan,  keduanya bertemu cowok tampan dengan gitar dipunggungnya.  Ia adalah teman Rae Wan yang berprofesi sebagai musisi, dan ternyata Eun Seong mengidolakannya. Cowok itu bernama Yoon Hee Nam.

Sumber: http://asianwiki.com/You_Drive_Me_Crazy!_(Drama_Special)

Flashback dua bulan sebelumnya. Eun Seong dan Rae Wan sedang minum sembari nonton berdua di rumah si cowok. Eun Seong galau berat karena ditinggal kekasih menikah tepat di hari ulang tahunnya. Padahal mereka telah pacaran lima tahun lamanya. Nah,  di sinilah 'insiden' itu terjadi. Si cewek mengatakan kalau hal itu tidak perlu diingat-ingat lagi. Tapi dari tatapannya,  si cowok tidak bisa melakukannya. Ia sudah jatuh cinta pada Eun Seong, tapi Eun Seong tidak menyadarinya.

Seiring berjalannya waktu,  barulah hati menemukan jawabannya. Akankah cinta mereka bersatu? 

Tre Deng Deng.......

Yang mau jawabannya,  sila ditonton drama mini ini. Kalau kata saya sih agak membosankan. Untung oppanya manis. Apalagi lesung pipi di wajahnya. Ihhhhhh gemessss! Ending juga tidak terlalu memuaskan kalau kata saya, mah. Terlalu gampang ditebak. But, drama spesial dari MBC ini lumayan buat menemani waktu luang. 



Nb: Menurutmu sudah cocokkah Kim Sun Ho sebagai lead male? Saya sendiri baru dua kali nonton drama beliau, ini dan Two Cops. Saya pikir dia memiliki peluang bagus ke depannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @evariyantylubis