Senin, 04 Desember 2017

[Buku Anak] Ulos Kasih Sayang - Eva Riyanty Lubis

Mau baca gratis? Klik Ulos Kasih Sayang

Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah. Finally Ulos Kasih Sayang sudah bisa dibaca meskipun masih dalam bentuk ebook. Hardcopynya sendiri masih dalam proses cetak. Semoga dimudahkan dan adek-adek yang duduk di bangku Sekolah Dasar bisa segera menikmati buku Seri Pengenalan Budaya Nusantara ini. Saya merupakan penulis angkatan kedua, yakni pada tahun 2016. Waktu itu, 13 penulis terpilih merupakan wakil dari beberapa provinsi. Bang T. Sandi Situmorang dan saya merupakan penulis perwakilan Sumatera Utara. Bangga. Benar-benar bangga bisa menjadi bagian dari proyek Kemendikbud. Padahal kalau dipikir-pikir saya masih cen-cen banget soal nulis buku anak.

Bimtek Seri Pengenalan Budaya Nusantara bareng Penulis Kece di Bogor

Di sini tidak dibedakan siapa penulis senior, siapa penulis junior. Sebut saja Mas Ali Muakhir, Mbak Watiek Ideo, Mas Iwoq Abqory, Mbak Debby Lukito, Mbak Dyah Prameswarie, Mbak Widya Ros, Mbak Erlita Pratiwi, Mbak Sayidah, Mbak Ninda Nurmayasari, dan Mbak Tanti Amelia. Mereka benar-benar penulis luar biasa. Senang banget bisa ketemu orang keren seperti mereka. Dapat banyak ide, masukan, dan motivasi. Kapan lagi coba bisa kumpul bareng penulis kece?

Bareng Mbak Cantik Teman Sekamar

Gk salah dong kalau saya tetap berharap one day bisa kumpul bareng penulis kece lainnya. 

Nah, yang mau baca tulisan saya, Ulos Kasih Sayang, sudah bisa download di sini. Sekaligus bisa baca perjalanan Panca di daerah lainnya di link berikut. 

*Eva Riyanty Lubis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @evariyantylubis