How You Life Your Life

[Novel Romance] Lucky - Eva Riyanty Lubis & Devi Lusiana

\
Lucky - Eva Riyanty Lubis & Devi Lusiana



Judul               : Lucky ~ Cinta adalah upaya penerimaan tanpa ada penolakan
Penulis           : Eva Riyanty Lubis & Devi Lusiana
Penerbit        : Bhuana Ilmu Populer (BIP)
Terbit             : 12 Maret 2017
Tebal              : 152 Hal


Blurb
Lucky Lubis tidak pernah menyangka kalau hidupnya bisa berubah jauh dari harapannya. Menjadi penyanyi muda berbakat dengan fans di mana-mana, ditambah dengan cowok tampan yang menghujaninya dengan penuh cinta—William Logan, penyanyi muda tampan asal Jerman. Mereka dipertemukan pada sebuah proyek yang berujung dengan tumbuhnya benih-benih cinta di antara keduanya.

Namun, banyaknya halangan dalam kisah percintaan keduanya tidak mudah untuk diabaikan. Mulai dari serangan fans Liam yang tidak setuju atas hubungan keduanya, perbedaan tempat tinggal dan juga keyakinan, belum lagi nenek Lucky yang tidak mau memberi restu kepada mereka.

Tetapi, keduanya menyadari bahwa perasaan mereka sudah terlalu jauh. Mereka saling membutuhkan satu sama lain dan sulit untuk mengakhiri hubungan ini.

Pertanyaannya, cukupkah cinta mereka menjawab segala rintangan yang ada? Akankah ada sedikit celah untuk Azka yang berusaha untuk mendapatkan cinta Lucky? Benarkah Lucky akan mendapatkan keberuntungan seperti namanya? 
***

Penasaran dengan kisah ini? Temukan Lucky pada Scoop App atau klik link berikut. J Happy reading!

2 comments: