How You Life Your Life

[Novel Romance Islami] Basmalah Untuk Cinta - Eva Riyanty Lubis & Alby S

Untuk pemesanan, klik Basmalah untuk Cinta yaa.

Judul               : Basmalah Untuk Cinta
Penulis           : Eva Riyanty Lubis & Alby S
Penerbit        : Bhuana Ilmu Populer (BIP)
Terbit             : 27 September 2017

Tebal              : 196 Hal

Blurb
Aku dijodohkan dengan Adam!? Apa nggak salah? Lalu apa yang sebenarnya terjadi antara hubungan kami selama ini, bila semuanya harus berakhir seperti ini? Dengan wajah yang berlipat-lipat dan kedua alis dikawinkan, gadis itu terus komat-kamit dan mondar-mandir mengitari ruang kamarnya.

Begitulah kegalauan yang saat ini dialami Danur. Siapapun pastinya tidak suka bila urusan jodoh dan masa depan ditentukan oleh orang lain. Begitulah yang terjadi pada Danur.

Dia sangat shock saat tahu dirinya telah dijodohkan dengan laki-laki pilihan mamanya. Saat hatinya galau dengan perjodohan yang diatur sang mama, ternyata Eyang Puteri orang tua dari mamanya pun melakukan hal yang sama. Danur juga dijodohkan dengan Wibowo, laki-laki pilihan Eyang Putri.

Dalam kegelisahan dan kegalauan, gadis itu harus segera menentukan sikap. Siapa laki-laki yang akan menjadi imamnya kelak? Adam, laki-laki pilihan mamanya ataukah Wibowo, laki-laki pilihan sang Eyang Putri?

Sementara dia juga harus mempertimbangkan segala sesuatu yang akan terjadi kelak pada mamanya. Namun Danur tetap memilih. Walaupun itu sebuah perjodohan dari orang tuanya. 

Sekarang Danur harus memutuskan suatu keputusan besar untuk hidup dan masa depannya kelak. Pada siapakah akhirnya Danur menjatuhkan pilihan? Adam ataukah Wibowo? 


***


Penasaran dengan kisah ini? Temukan Basmalah Untuk Cinta pada Scoop App atau klik linkberikut. J Happy reading!

2 comments: