Jumat, 03 Maret 2017

[REVIEW] - The Universe’s Star, Drama Suho EXO yang Bakalan Buat Kamu Bapar!

Poster The Universe's Star

The Universe’s Star mengisahkan tentang seorang selebriti populer yang memiliki wajah rupawan bernama Woo Joo—diperankan oleh Kim Jun Myeon alias Suho EXO. Nantinya Woo Joo akan terlibat kisah cinta yang penuh fantasi bersama seorang malaikat maut bernama Byul Ee yang diperankan oleh Ji Woo.
Sumber gambar: www.idolbin.com

Mendengar malaikat maut alias Grim Reaper, apa yang terlintas dipikiramu? Ya! Ahjussi rasa Oppa Lee Dong Wook ketika berperan di drama fenomenal, Goblin.
Sumber gambar: KpopStarz

Drama yang hanya memiliki 6 episode ini merupakan salah satu dari trilogy drama “Three Color Fantasy” oleh MBC dan Naver. Drama ini sendiri mulai tayang sejak 23 Januari 2017 s/d 10 Februari 2017.

Jadi di sini, Byul yang meninggal akibat kecelakaan menjadi seorang malaikat maut. Nah, doi kan ngefans banget sama Woo Joo. Pas bertugas menjadi malaikat mau aja masih sempat nonton konser si cowok tampan tersebut.
Sumber gambar: Viki

Suatu hari, Byul diberi kesempatan buat hidup kembali. Ehh… enak banget?? Tentu saja ada persyaratannya. Kan Byul hidup kembali untuk menjaga Woo Joo karena tahun ini dipastikan akan menjadi tahun terakhir Woo Joo hidup, sekaligus melakukan 7 impian yang belum sempat dia raih. Nanti dipergelangan tangannya ada 7 bintang kecil. Setiap impian yang berhasil ia raih, tuh bintang bakalan menghilang dan itu artinya waktunya untuk hidup di dunia akan berkurang.

Antara sedih dan senang dong si Byul. Tapi dia sangat bahagia bisa menjadi orang yang dekat dengan Woo Joo. Menjaga lelaki yang dia sayang dan cinta dari segala marabahaya yang siap menjemput nyawanya.
Sumber gambar: instarix.com


Yang pasti, kisah ini buat baper banget. Apalagi yang ngefans sama Suho, wajib banget deh ditonton. Baru mimin Okeday sadari kalau Suho memang tampan sekaliii :D Walau episodenya sedikit dan setiap episode kurang lebih 30an menit, tapi chemistry nya lumayan dapetlah menurut mimin Okeday. Meski ratingnya rendah banget, tapi drama bisa bangetlah nemani waktu luangmu. ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @evariyantylubis