Jumat, 24 Februari 2017

Abadikan Momen Berharga ala Jepang di FotoKimono


Momen berharga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Bersyukurlah kita sebab seiring berkembangnya zaman, momen berharga kian mudah untuk diabadikan. Momen-momen tersebut bisa diabadikan dalam bentuk foto, video, rekaman, tulisan, dan lukisan. Nah, hayo ngaku siapa yang suka mengabadikan momen dengan berselfie ria alias jepret sana jepret sini?

Mengabadikan momen berharga serupa dengan menyimpan kenangan. Sebab kemampuan otak untuk menyimpan kenangan alias memori sangatlah terbatas. Manakala momen itu kita buka satu persatu, berbagai emosi pun muncul. Lucu, senang, bahagia, dan tak jarang berhasil membuat kita meneteskan air mata.

By the way, buat yang suka foto, sudah pernah coba mengabadikan momen memakai kimono? Ya, kimono yang merupakan pakaian tradisional Jepang. Wanita mengenakan kimono berbentuk baju terusan, sementara pria mengenakan kimono berbentuk setelan. Kini FotoKimono hadir di tengah kita.

FotoKimono adalah tempat di mana kita bisa mengabadikan momen berharga ala Jepang. Serius? Ala Jepang? Yaps. Benar sekali. Tak perlu pergi ke Jepang buat foto cantik dan ganteng pakai kimono. Cukup di sini saja. Bayarnya murah dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Owner FotoKimono

FotoKimono didirikan adalah Mas Teghar. Selain berprofesi sebagai fotografer, beliau juga seorang penerjemah bahasa Jepang.
Di sini, kita bisa mengabadikan momen berharga dengan pilihan indoor (studio indoor Tatami bernuansa Jepang) maupun outdoor.

Pilihan Paket FotoKimono ada tiga, yaitu:
Pilihan Paket FotoKimono

1.                   Paket Prewedding
  


Buat pasangan yang suka Jepang, wajib banget dah foto couple alias foto prewed di sini. Dijamin kantong nggak jebol—dibandingkan kudu foto prawed pakai kimono di Jepang. Kebayang hasilnya yang keren. Apalagi foto prawed pakai kimono masih langka banget di Negara kita ini.

Paket Prawedding dibagi lagi menjadi 3 pilihan indoor dan 3 pilihan outdoor. Yang membedakan satu dengan lainnya adalah jenis kimono, banyaknya pengambilan foto, dan jumlah foto yang dicetak. Tentunya semakin mahal paket yang diambil, semakin mantap fasilitas dan hasil yang diterima.

2.                   Paket Beauty


Foto seorang diri pakai kimono? Bisaaaaa banget! Dijamin hasilnya bikin kamu senang bukan main. Berasa jadi orang Jepang gitu. Benar-benar terlihat anggun dan mempesona. Yang cowok tentu saja ketampanannya makin meningkat.

Paket Beauty dibagi juga dengan 3 pilihan indoor dan 3 pilihan outdoor. Mulai dari 1jutaan hingga 5jutaan. Gimana? Tertarik? Bisa nabung dulu mulai dari sekarang ya ^_^

3.                   Paket Keluarga


Abadikan momen penuh cinta bersama keluarga dengan paket keluarga. Tersedia kostum kimono buat ibu, ayah, dan 2 anak (usia 2 s/d 10 tahun).
“Pasti mahal!”
Tenang!!! Cuma 799rb kok. Murah, kan? Sudah dapat kostum kimono, foto di studio eksklusif bernuansa Jepang, dan cetak 5 foto ukuran 20x30.
Oh ya, semua paket yang ditawarkan sudah termasuk dengan make up dan hair do. Mantap, kan? Nggak perlu ribet mikirin riasan wajah dan rambut lagi. Semua terima beres!

Buat kamu yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa, cukup tunjukin kartu pelajarmu dan dapatkan harga khusus hanya Rp 159.000 dari harga asli Rp 499.000. Selain difoto, kamu juga bakalan dapat bonus berupa cetak foto ukuran 20x30 secara GRATIS. FotoKimono bisa aja ya nyenangin hati pelanggan. ^o^

Tentunya masih banyak masyarakat yang belum kenal betul dengan FotoKimono. Padahal Japanase Style Photography ini sudah bekerja sama dengan banyak perusahaan besar di Indonesia. Antara lain:
1.      Danone (Aqua)
2.      Prudential
3.      JapanFoundation
4.      CommonWealth Bank
5.      AXA
6.      Mizuho

Masih ingat iklan #AdaAqua yang bikin kita cengengesan, kan? Di sana delegasi Jepangnya pakai kimono :D Jadi, kamu nggak perlu cemburu lihat teman-temanmu foto pakai kimono. Belum tentu mereka ke Jepang karena di FotoKimono bisa banget sewa kimono ^o^

Saya saja yang tinggal di Padangsidimpuan—salah satu kota di Sumatera Utara—pengen banget foto pakai kimono. Secara lihat kimono cuma dari televisi. J

Mengapa Harus FotoKimono?
1.        Ada banyak pilihan paket yang ditawarkan.
2.        Lebih unik, murah, berkualitas, dan anti mainstream.
3.        Merupakan jasa foto kimono terbaik di Indonesia.
4.        Sering memberikan promo.

Nah, buat kamu pecinta #Jepang yang pengen mengabadikan momen indah memakai #Kimono bersama pasangan, keluarga, atau seorang diri, cussssss kepoin media sosial #FotoKimono atau datang langsung ke alamatnya.

Sumber tulisan dan foto: instagram @FotoKimono dan www.fotokimono.web.id

Alamat FotoKimono : Jl. Sultan Ageng Tiryasa Blok C1 No. 2 Bekasi
Email : teghar@fotokimono.web.id
Telepon : 0812-8855-2921
Instagram : @FotoKimono
Website : www.fotokimono.web.id

Lomba Blog Review FotoKimono 







2 komentar:

Follow Me @evariyantylubis