How You Life Your Life

10 Aktor Korea dengan Bayaran Tertinggi, Jumlahnya Bikin Ngiler!

Siapa yang tidak suka drama Korea? Siapa yang tidak klepek-klepek melihat aktornya yang tampan? Dari tahun ke tahun, drama Korea semakin ‘unjuk gigi’ dengan dramanya yang mega hits. Sebut saja Boys Over Flowers, My Girlfriend is Gumiho, Man From the Star, Descendant of the Sun, Goblin, dan masih banyak lainnya.
Kesuksesan drama Korea tidak lepas dari peran aktornya yang mumpuni. Mereka selalu total dalam memainkan peran. So, berapa sih kira-kira bayaran aktor tersebut? Dengar-dengar bayaran per satu episode saja bisa buat beli mobil super mahal lho. Keren banget nggak sih? Minta 10 % saja dong, Oppa >.<
Jadi, penasaran kan? Berikut daftar aktor Korea dengan bayaran tertinggi.

1.                   Kim Soo Hyun
Sumber: kenh14.vn

Manis, rupawan, keren, cool, pokoknya semua yang keren-keren ada pada doi. Hehe. Aktif berperan dalam drama juga film. Menjadi terkenal setelah berperan dalam drama Dream High, My Love from the Star, The Producers and Moon Embracing the Sun. Sedangkan beberapa filmnya yang menuai kesuksesan adalah The Thieves dan Secretly, Greatly. Doi dibayar $83.900 per episode. Kebayang banyaknya duit oppa yang satu ini? :D

2.                   Hyun Bin
Sumber:Pinterest

Hyun Bin semakin terkenal setelah berperan dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden. Doi dibayar $83.900 per episode lho.

3.                   Jo In Sung
Sumber: www.pinterest.com

Actor yang memiliki senyum meneduhkan ini terkenal sejak berperan dalam drama What Happened in Bali. Dramanya yang lain berjudul That Winter, The Wind Blows, It’s Okay It’s Love, dan masih banyak lainnya. Doi dibayar $67.100 per episode.

4.                   So Ji Sub
Sumber: www.pinterest.com

Actor yang satu ini sudah malang melintang menjadi entertainer. Beberapa dramanya yang terkenal berjudul I’m Sorry, I Love You, Cain and Abel, Master’s Sun, dan Oh My Venus. Doi dibayar $67.100 per episode.

5.                   Lee Min Ho
Sumber: KoreanDrama.org

Namanya meroket sejak menjadi pemeran utama dalam drama Boys before Flowers. Selain acting, Min Hoo juga dikenal sebagai penyanyi dan model. Dramanya yang lain yang juga tak kalah terkenal adalah The Heirs, City Hunter, Personal Taste, dan baru-baru ini menyelesaikan drama The Legend of the Blue Sea. Doi dibayar $58.700 per episode.

6.                   Lee Seung Gi
Sumber: www.pinterest.com

Selain menjadi seorang actor, Seung Gi juga dikenal sebagai penyanyi, mc, dan entertainer. Beberapa lagunya yang terkenal berjudul You are My Woman, Will You Marry Me, dan Return. Seung Gi juga berperan sebagai leading role dalam drama My Girlfriend is Gumiho. Doi dibayar $58.700 per episode.

7.                   Yoo Ah In
Sumber: Couch Kimchi

Muda, tampan, kharismatik, dan bertalenta. Dia berperan di Punch, Secret Love Affair, Veteran, The Throne and Six Flying Dragons. Doi dibayar $58.700 per episode.

8.                   Lee Jong Suk
Sumber: Amino

Jong Suk adalah seorang actor sekaligus model terkenal. Dia memulai karir acting pada film pendek Sympathy. Jong Suk merupakan leading role dalam drama School 2013, Doctor Stranger, I Can Hear Your Voice, Pinocchio, dan W. Doi dibayar $50.300 per episode.

9.                   Song Joong Ki
Sumber: www.harianpost.co.id

Aktor sekaligus host yang namanya kian melambung setelah membintangi Descendant of the Sun ini di dibayar $50.300 per episode. Kok dikit banget? Kok cuma ada diurutan ke-sembilan? Sabar… sabar… kita nantikan drama terbaru oppa imut yang satu ini ya :D

10.               Ji Chang Wook
Sumber: iTech Post

Nama Chang Wook semakin melambung setelah membintangi serial drama Warrior Baek Dong Soo, Empress Ki, Healer, dan K2. Doi dibayar $42.000 per episode.

Itulah 10 aktor Korea dengan bayaran tertinggi di tahun 2016. Pastinya daftar ini juga bisa berubah. Bakalan ada yang naik peringkat, pun ada yang turun. Yang pasti kita berdoa yang terbaik untuk mereka *fangirl sejati :D*

Semoga 10 oppa ini hadir kembali di tahun ini. Kami tunggu ya oppa :D Yang belum nonton drama oppa-oppa ganteng ini, buruan ditonton. Biar tahu gimana kerennya acting mereka ^.^

No comments:

Post a Comment