Kamis, 26 Januari 2017

[REVIEW] – 9 Alasan Mengapa Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Bakalan Buat Kamu Kesemsem

Jangan baper ya. Jangannn....

Huhuhu. Berakhir sudah Weightlifting Fairy Kim Bok Joo menemani hari-hari kita. 16 Episode yang manis, fresh, menggemaskan, aihh pokoknya segala yang sweet-sweet dah! Ibarat novel, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ini termasuk novel teenlit. Cocok banget buat remaja. But, yang nggak remaja juga bisa banget menikmati drakor yang satu ini.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo merupakan sports drama, yang terinspirasi oleh kisah hidup peraih medali emas pada olimpiade yakni Jang Mi-ran. Drama ini diperankan oleh artis cantik muda berbakat, Lee Sung Kyung. Rilis sejak 16 November 2016 s/d 11 Januari 2017.
Lee Sung Kyung berperan sebagai Kim Bok Joo—mahasiswi jurusan angkat besi. Orangnya ambisius, bersemangat, polos, pemalu apalagi sama lelaki, kaku, pokoknya lucu banget. Belum lagi penampilan, cara jalan, dan ngomongnya. Menurut mimin sih Lee Sung Kyung berhasil banget memerankan karakter ini.

Cewek strong :D



Sekuat apapun cewek ya tetap aja bisa nangis :)

Lee Sung Kyung dipasangkan dengan Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Jung Joon Hyung. Mahasiswa jurusan renang. Joon Hyung ini seorang atlet renang berbakat. Tapi doi memiliki trauma sehingga sering mengalami kegagalan saat start dimulai.

Manisnya dirimu, Oppa ^.^


Kisahnya berputar di kampus (tempat latihan atlet angkat besi, tempat latihan atlet renang, tempat latihan atlet senam, lapangan olahraga, kantin, etc), kantor praktek Dokter Jung Jae Yi—diperankan oleh Lee Jae Yoon, merupakan sepupu sekaligus abang Jung Joon Hyung, tempat tinggal Bok Joo (ayahnya memiliki usaha Ayam Bok Joo, kaya kfc gitu lah ya :D), dan beberapa tempat lainnya. Pokoknya 80% di kampus lah ya menurut pengamatan mimin. :p

So, ini dia beberapa alasan mengapa Weightlifting Fairy Kim Bok Joo bakalan buat kamu kesemsem:
1.    Kisah Cinta yang Manis
Benar-benar manis. Mimin suka banget ama Jung Joon Hyung. Perhatiannya pada Kim Bok Joo nggak setengah-setengah. Doi selalu ada buat Kim Bok Joo. Selalu memberikan kebahagian. Manis banget deh pokoknya. Selalu menunjukkan apa yang ada di hati. Jadi kalau kamu pengen lihat oppa keren, jarang senyum, misterius, itu nggak ada di drakor yang satu ini. Meski oppa ini orangnya blak-blakan, teteupp saja mempesona. Sebelum keduanya benar-benar resmi pacaran di drama ini, ada banyak adegan konyol yang bakalan buat kami ngikik. :D

Jangan iri yeeee :D


2.    Kisah Cinta Segitiga Tidak Biasa
Di sini, mantan Jung Joon Hyung,  Song Shi Ho, meminta mereka kembali bersama. Peran ini dimainkan oleh Kyung Soo Jin. Cewek yang satu ini awal-awalnya terlihat stress mulu, pesimis, padahal doi termasuk atlet senam berbakat. Tapi karena masalah percintaan dan keluarganya tidak semulus yang dia inginkan, dia jadi frustrasi. Apalagi mantanya menyukai Kim Bok Joo yang merupakan roommate-nya. Cemburu? Pastinya dong.  Untungnya dia tidak berbuat ‘parah’ yang banyak untuk memisahkan Joon Hyung dan Bok Joo. Pokoknya nggak sampai membuat penonton geram bin kesal. Finally, di ending, dia menerima semua yang terjadi. Bahkan dia berubah menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

Kadang-kadang mimin kasihan juga lihat penderitaan si Song 


3.    Keluarga Mencintaimu Sampai Akhir
Keluarga selalu ada buatmu. Mencintai sampai akhir. Begitu juga dalam drama ini. Ayah dan paman yang mencintai Kim Bok Joo. Bibi, paman, dan sepupu yang mencintai Joon Hyung. Dan masih banyak lainnya. Pokoknya penuh cinta. Love it! Pokoknya di drama ini kita nggak bakalan menemuin emak-emak gila harta, ayah yang menyakiti keluarganya, etc. Di sini, hanya ada cinta. :)

Sering beranter alias adu mulut, tapi saling menyayangi

Contoh keluarga Samawa


4.    Hidupmu Lebih Hidup Bila Bersama Sahabat
Mimin kutip kalimat dari novel Love, Rosie yang mimin baca ya. “Ex-girlfriends are easily for-gotten. Best friends stay with you forever.” Kita pasti setuju dengan kelimat itu. Nah, disini Kim Bok Joo memiliki dua orang sahabat, yakni Jung Nan-Hee dan Lee Seon Ok. Seneeeng banget lihat persahabatan mereka. Joon Hyung sendiri bersahabat dengan Ji Il Joo.

Sahabat tercinta :D meskipun kadang jahil ya



Sahabat Joon Hyung. Masih ingat peran doi di Age of Youth? Sadis!
Di sini doi perannya bikin ngikik :D

5.    Buka Mata, Buka Hati. Temukan Cintamu yang Sebenarnya.
Kisah cinta ini bakalan kamu temukan antara Dokter Jung Jae-Yi dan Dokter Go Ah Young. Kisah cinta mereka juga manisss. Kisah cinta antar sahabat. Butuh waktu bertahun-tahun agar Dokter Jung Jae-Yi menyadari siapa sebenarnya yang berhasil mengisi hatinya.

Baik-baik sama eonni ya oppa :D


6.    Kalahkan Ketakutanmu
Setiap orang memiliki masalah. Setiap orang memiliki ketakutan. Hadapi semuanya. jangan lari dari kenyataan. Sebab semakin kau lari, masalah yang ada malah semakin besar. Hadapi dan kalahkan!

Fokus yaaaa :D


7.    Berjuang Semaksimal Mungkin
Setiap orang punya mimpi or impian. Tapi untuk meraih hal tersebut, dibutuhkan kerja keras dan perjuangan yang luar biasa. Bila kamu ingin sukses, maka berjuanglah semaksimal mungkin. Kim Bok Joo dan Joon Hyung berhasil membuktikannya.

Fairy Kim Bok Joo


8.    Ada Banyak Special Appearances di sini!
Oppa Lee Jong Suk, Z. Hera, Oppa Ji Soo, Oenni Seohyun, dan masih ada beberapa lainnya. Pas tahu ada Z. Hera, Ji Soo, dan Oenni Seohyun, mimin jadi keingat dengan Drakor Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Kan di sana Oppa Nam Joo Hyuk juga main. Jadi di drama ini mereka reuni :D

My Oppa Ji Soo :3

9.    Banyak Atlet Keren
Mata kita benar-benar diberi pemandangan fresh. Soalnya banyak atlet-atlet keren di sini. Atlet renang dan senam sih khususnya. :D Kalau mereka latihan dan tanding, kereeeen banget. Setidaknya penonton jadi dapat pengetahuan soal olahraga dalam drama ini.

So, drama ini layak banget buat ditonton. Manis dan bikin kesemsem. Awas baper gara-gara kisah cinta pemeran utamanya ya guys :D 

Sumber gambar : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @evariyantylubis