Rabu, 09 November 2016

Si Cantik dan Sukses di Usia Muda ini Bernama Aya Syarifah Nasution

Selamat siang teman-teman semua. Kali ini kita kedatangan tamu. Beliau adalah Aya Syarifah Nasution. Saya dan Aya sudah berteman sejak SMA. Orangnya cantik, mandiri, ramah, baik hati, pokoknya yang baik-baik ada padanya. ^_^ Nah, kali ini Aya bakalan sharing seputar bisnis yang telah dia jalani dan mengantarkannya pada tangga kesuksesan. Check this out! :)
***



Kapan Aya gabung Oriflame?
Kalau gabung sudah cukup lama. Di tahun 2012. Tapi nggak ngejalanin bener-bener. Seriusnya ngerjain di Oktober 2013. Mulai memprioritaskan dan mengerjakan dengan sepenuh hati. 





Siapa yang mengenalkan Aya pada Oriflame?
Udah tahu Oriflame dari dulu. Teman-teman kampuss udah ngajakin tapi nggak tertarik. Gabungnya sama orang nggak kenal di tengah jalan, itu juga karena murah banget lagi promo cuma 10rb. Diajak kenalan sama Kak Windy di tengah USU dan ternyata diprospekin. Ya sudah, gabung deh. Hahahaa.



Kenapa Aya tertarik untuk terjun dibisnis Oriflame?
Saat mutusin buat serius Oriflame kan masih harus masuk kuliah. Disuruh cari kerja deh tuh, dan akhirnya pilih Oriflame karena di Oriflame banyak mahasiswa yang udah sukses tapi nggak ganggu perkuliahan. Selain itu karena jam kerjanya nggak diatur atasan dan kerjanya juga bebas mau di mana saja dan kapan saja. Intinya Aya nggak nyaman dengan dunia kerja yg harus stay di satu tempat. Bosen.



Suka duka apa yg Aya rasakan selama menjalani bisnis ini?
Namanya bisnis suka dukanya pasti ada. Apalagi ini bisnis jaringan yg menyangkut kerja orang lain. Dukanya yaa ditinggalin downline yang sudah kita fokusin karena nggak sabaran dengan hasilnya. Pernah juga turun level tapi Alhamdulillah ya harus tetap bersyukur. Rencana Allah jauh lebih indah. Kalo suka nya ya jadi punya banyak sahabat. Nggak cuma mau berjuang bareng di bisnis tapi udah jadi kayak keluarga. Bersyukur juga bisa bantu perekonomian teman-teman mahasiswa, kerja, irt, dll di jaringan Aya. Jadi suksenya barengan.



Sudah berapa jaringan yang Aya miliki?
Karena Aya mau kejar level Diamond, jadi Aya bangun 6 jaringan. Aya udah punya 1 jaringan senior manager yg punya income 5jt/bulan namanya Kak Recka pegawai honorer Polres Kota Padangsidimpuan, ada juga manager 18% alumni Pend. Bahasa Inggris UMSU di Medan yg incomenya 3jt/bulan,  namanya Fathya, Alumin IAIN Padangsidimpuan juga ada manager 15% dengan income 2jt/bulan namanya Shiela dan yang masih mahasiswi juga ada mahasiswi biologi UMTS Padangsidimpuan namanya Thiny incomenya 2jt/bulan juga.  Selain mereka masih ada beberapa manager dan consultant di jaringan Aya yang kami bina bersama. 



Apa saja yang sudah Aya dapatkan dari bisnis ini?
Pastinya hadiah-hadiah yang setiap bulan Oriflame kasih itu banyak banget. Dari tas, dompet, peralatan kecantikan sampe peralatan dapur. Selain itu Alhamdulillah income perbulan untuk biayain kuliah sendiri dan juga biayain hidup sendiri. Oriflame juga udah bayarin Aya & ribuan leader Indonesia liburan di Jogja tahun 2014 dan Bandung tahun 2015. Kami dikasih fasilitas hotel bintang 5 free.  Aya juga sudah dikasih Oriflame Cash Award 7jt diluar bonus bulanan di November 2015, doakan yaa sekarang sedang menuju cash award 10jt dan akan terus berjuang jemput 14jt,21jt,28jt,42jt,dst. Aamiin.



Boleh minta pesan buat teman-teman di luar sana yg baru join atau pengen join Oriflame tapi masih ragu, takut, dan malu?
Ragu, takut dan malu melakukan hal baru itu biasa. Tapi kalau nggak dimulai nggak akan pernah punya pengalaman. Mencoba tak mengapa, mengapa tak mencoba? Apalagi Oriflame sudah banyak banget ngebuktiin kalo siapa pun latar belakangnya, mau irt, pelajar, karyawan bahkan pengangguran semuanya bisa sukses di Oriflame. Yang penting kuncinya mau terus belajar, nggak berhenti berusaha dan terus melakukan action!



Apa impian Aya ke depannya?
Impian Aya pengen jadi diamond dalam waktu dekat. Karena diamond adalah level heaven di Oriflame yg InsyaAllah hasilnya slalu bisa dinikmati dengan keluarga. Dimana level diamond income sudah 30jt + cash award 42 jt + 2 tiket liburan keluar negeri 2x setahun + gratis mobil CRV atau Rumah. Aya pilih rumah dong. Rumah buat mama papa dan juga pengen banget bisa kasih ortu bulanan biar nggak perlu jaga toko lagi dari pagi sampe malam. Dan masih banyak lagi impian yang sudah dirancang, seperti bangun usaha kuliner, fashion dan masjid. Semoga impian Aya dan teman-teman semua dilancarkan Allah SWT ya. Karena nggak ada mimpi yang ketinggian, yang ada usaha dan doanya kurang kenceng dan maksimal. Semangaaattt !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @evariyantylubis